SM

Satu mimpi 1000 Air mata

Selasa, 10 Mei 2011

Ketika bumi tanpa lelah terus berputar,seiring itu pula waktu terus berjalan tanpa henti dan tidak mungkin bisa untuk dihentikan....Ada sebuah cerita tentang kehidupan seorang anak Remaja berusia 17 thn yang baru mengerti tentang apa itu kehidupan,muncul banyak pertanyaan seiring perjalanan kisah hidupnya dan slalu mencoba cari jawaban dari pertanyaan itu,arti kehidupan yang sebenarnya itu apa sih? Itu pertanyaan yang ada dibenaknya,kenapa kehidupanku berbeda dengan kehidupan mereka,kenapa bisa berbeda padahal aku juga manusia sama seperti yg lainnya.

Kenyataan hidup memang tak selalu seindah harapan,setiap keinginan yang selalu harus aku bayar dengan tetesan air mata dan rasa sakit yang menyayat mencabik-cabik batin dan jiwaku,begitu sulitnya aku merasakan yang banyak orang menyebutnya sebuah kebahagiaan,kebahagiaan yang yang slalu aku dambakan dan aku impi-impikan slama ini.

Aku merasakan hidupku berada diambang pintu kematian saat ini,tatapanku kosong seakan pikiranku dipengaruhi oleh godaan-godaan iblis dan slalalu menanyakan keadilan Tuhan dalam hidupku,keadilan yg slama ini belum pernah aku dapat dan aku raskan,Tuhan...adakah secuil kebahagiaan untukku malam ini,Tuhan....Aku tidak punya lagi tempat untuk meminta selain padamu,apakah Kau akan membiarkan hamba-Mu ini menjadi orang yg ingkar kepada-Mu dan slalu menanyakan keadilan-Mu. Aku tidak sanggup kalau harus menjalani hidup ini dgn deraian air mata,dan setiap keinginan yg harus aku bayar dgn ribuan tetesan air mata.



Terima kasih sudah membaca Satu mimpi 1000 Air mata dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
TEMPLATE DESIGN BY
m-template - by: bagas96

0 komentar:

copy smiley kode

Posting Komentar

#top I orange fress script kang bagas96 copyright 2011
Mobile Template 4 blogger.com